Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

WELCOME TO ROSO SEHAT >> SERTAKAN SUMBER LINK APABILA MENGGUNAKAN KONTEN DARI SINI >> APABILA ARTIKEL - ARTIKEL DI SINI SERASA BERMANFAAT, SILAHKAN SUPPORT DONASI UNTUK PERKEMBANGAN WEBSITE INI >> TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA.

5 Manfaat Buah Naga Bagi Kesehatan dan Juga Untuk Kecantikan Wajah

Begitu banyak macam-macam buah yang ada di indonesia dengan ribuan manfaat terutama untuk kesehatan. Salah satunya adalah buah naga dengan nama latin Hylocereus yang berasal dari Amerika Tengah.

5 Manfaat Buah Naga Bagi Kesehatan dan Juga Untuk Kecantikan Wajah


Buah naga memiliki banyak kahasiat yang bisa membantu mencegah maupun mengobati berbagai macam penyakit dalam tubuh. Buah ini juga termasuk buah rendah kalori dan banyak mengandung vitamin-vitamin yang baik bagi kesehatan tubuh.


Dengan tampilan warnah putih juga merah segar tentunya banyak pesona rasa yang terkandung di dalamnya dan begitu manis rasanya sehingga menggoda para lidah untuk mencicipinya.



O ya, selanjutnya simak ulasan di bawah ini tentang beberapa manffaat buah naga bagi kesehatan tubuh kita semua.


1. Mencegah Kangker Dalam Tubuh.

Karena buah ini mengandung antioksidan sehingga bisa membantu mengeluarkan racun yang ada di dalam tubuh dan juga sudah terbukti bisa mengurangi resiko penyebab timbulnya sel kangker.


2. Membantu Meredakan Batuk.

Dengan cara mengkonsumsi buah ini secara rutin tentunya akan membantu meredakan batuk yang tak kunjung sembuh. Seperti batuk kering yang terasa gatal di teggorokan dan sulit berdahak sehingga terkadang bikin susah tidur.


3. Meningkatkan Daya Tahan Tubuh.

Saat stamina tubuh mulai turun di musim hujan juga karena terlalu capek dalam beraktivitas bisa membuat tubuh kita lemah dan mudah terserang penyakit. Untuk itu tidak ada salahnya bila mengkomsumsi banyak buah-buahan seperti buah naga yang bisa menambah sistem kekebalan dalam tubuh.


4. Meperlancar BAB.

Bila Anda pernah sembelit karena bayak porsi makan atau mungkin banyak makan makanan kasar sehingga membuat sulit untuk BAB ( Buang Air Besar ). Buah naga ini memiliki banyak kandungan air dan oleh karena itu sangat baik dikomsumsi untuk membantu memperlancar sistem pencernakan.


5. Menjadikan Kulit Cerah Tidak Kering.

Oh teryata selain untuk kesehatan buah naga ini bisa mempercantik wajah sehingga tidak kelihatan kusam kering. Oleh sebab itu banyak orang yang suka konsumsi buah naga ini dengan memiliki kandungan vitamin C yang lumayan tinggi.


"Mencegah lebih baik dari pada mengobati". Nah, untuk itu mari konsumsi buah naga setiap hari sebelum terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan. Semoga bermanfaat, selamat mencoba, dan jangan lupa untuk selalu berdoa baik sebelum atau sesudah makan. Terimakasih.

Posting Komentar untuk "5 Manfaat Buah Naga Bagi Kesehatan dan Juga Untuk Kecantikan Wajah"