Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

WELCOME TO ROSO SEHAT >> SERTAKAN SUMBER LINK APABILA MENGGUNAKAN KONTEN DARI SINI >> APABILA ARTIKEL - ARTIKEL DI SINI SERASA BERMANFAAT, SILAHKAN SUPPORT DONASI UNTUK PERKEMBANGAN WEBSITE INI >> TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA.

Pengen Punya Tubuh Ideal, Indah dan Sexy? Lakukan Cara ini !

Pengen Punya Tubuh Ideal, Indah dan Sexy? Lakukan Cara ini !

Tips Ideal - Memiliki tubuh ideal adalah salah satu impian seorang pria maupun wanita meski tidak semua orang menginginkannya. Namun dengan memiliki tubuh yang ideal yang terlihat indah dan sexsy khususnya untuk wanita, sudah pastinya menambah daya tarik tersendiri bagi pandangan gairah seorang pria.

Untuk itu jaga keseimbangan tubuh kamu dengan mengatur pola makan yang baik dan rajin berolah raga sebagai salah satu syarat wajib untuk dapatkan bentuk tubuh yang ideal.


Tubuh kamu gemuk? terasa berat? susah bernafas lega?...jangan panik mari piknik gaes, ya setidaknya dengan berekreasi atau berwisata juga termasuk salah satu jalan menuju diet.

Karena dengan begini fikiran akan lebih fres dan dengan perjalanan serta jalan kaki menikmati indahnya pemandangan bisa membantu mengeluarkan keringat sehingga dapat membantu proses pembakaran lemak dalam tubuh kamu.


Hal-hal yang perlu di perhatikan :

1. Atur Pola Makan & Minum

Pilihlah makanan yang tidak banyak mengandung lemak dengan memperbanyak mengkonsumsi sayur dan buah-buahan. Sebab bila kamu makan makanan seperti daging-dagingan biasanya
banyak mengandung lemak dan juga jangan terlalu banyak ngemil ( fast Food ) makanan yang bisa buat tubuh kamu semakin Gendut.

Hindari minuman bersoda, yang bisa menghambat sistem metabolisme dalam tubuh. Alangkah baiknya konsumsi makanan dan minuman yang tidak cepat saji ( Instan ) dengan buatan sendiri seperti masak nasi dan lauk sayur-sayuran. Untuk minumanya perbanyak air putih dan jus buah-buahan.

2. Rajin Berolah Raga

Dengan melakukan aktivitas olah raga yang rutin akan cepat membantu proses pembakaran (kalori) lemak dalam tubuh kamu. Seperti menggayuh sepeda, lari siang hari, maupun jalan kaki, dan olah raga lainnya.

3. Istirahat Yang Cukup

Ketika kamu banyak rutinitas terkadang bikin stres dan bikin lupa dalam mengatur porsi makan, contoh melakukan sering jajanan diwarung yg banyak lemak dan suka minum banyak Es teh manis
sehingga perut bukannya mengecil tapi malah bikin tambah gendut.


Nah, itu tadi sedikit info dari " RosoSehat " yang dapat bagikan semoga bisa bermanfaat. Terimakasih Atas Kunjunganya.

Posting Komentar untuk "Pengen Punya Tubuh Ideal, Indah dan Sexy? Lakukan Cara ini !"