Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

WELCOME TO ROSO SEHAT >> SERTAKAN SUMBER LINK APABILA MENGGUNAKAN KONTEN DARI SINI >> APABILA ARTIKEL - ARTIKEL DI SINI SERASA BERMANFAAT, SILAHKAN SUPPORT DONASI UNTUK PERKEMBANGAN WEBSITE INI >> TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA.

3 Cara Ampuh Menghilangkan Jerawat Dalam Waktu Semalam Secara Alami

Tips Cantik - Jerawat tumbuh ketika masa - masa remaja ( beranjak dewasa ) yang salah satunya bisa disebabkan karena hormon yang memicu tumbuhnya nafsu dalam diri. Sewajarnya sebagai fitrohnya manusia memang seperti itu terjadinya proses pendewasaan.

Selain itu juga bisa terjadi karena kurangnya rajin dalam kita membersihkan muka sehigga jerawat mudah tumbuh di wajah kita.
Cara Menghilangkan Jerawat Dalam Waktu Semalam Secara ( Alami )

Akibat tumbuhnya jerawat juga bisa buat tidak nyaman di wajah ( karena stres bikin tambah stres ), sehingga bisa buat kamu kurang percaya diri saat bergaul pada teman-teman ataupun bertemu kekasih pujaan hati...iya kan hehehe....

*Pertanyaan umum yang sering ditanyakan oleh kaum akhwat dan ikhwan.

  • Gimana sih cara menghilangkan jerawat?
  • Gimana sih cara menghilangkan bekas jerawat?
  • Bagaimana cara menghilangkan jerawat dalam satu malam?

Tips sederhana untuk pencegahan & penyembuhan :

a. Pencegahan

1. Rajin membersihkan muka/wajah

Dengan rajin membersihkan wajah sudah pastinya sebagai salah satu pencegahan agar terhindar dari tumbuhnya jerawat.

2. Berolahraga

Dengan berolahraga yang cukup bisa membuat kondisi badan lebih sehat serta fikiran fress ( Positif tenang/tidak mudah stres ).


b. Penyembuhan

1. Gunakan Air Panas ( Hangat ) & Garam Secukupnya

Ambil air panas dari termos tuangkan secukupnya kedalam mangkok tambahkan sedikit garam, lalu basuhlah muka dengan rata secara perlahan - lahan.

Untuk jerawat yang tumbuh agak menonjol bisa mengunakan kapas atau kain dengan menempelkan kapas yang di celupkan ke air garam tersebut dengan berulang-ulang dengan jeda kurang lebih 5menit.

Lakukan segera bisa 3 X sehari dan 1 X yang terakhir yaitu malam ketika menjelang tidur dan lihat hasil keesokan harinya.

2. Gunakan Es Batu

Karena dengan membasuh serta menempelkan pecahan-pecahan es batu bisa memperlancar peredaran darah, sehingga darah yang membeku yang termasuk juga salah satu penyebab
timbulnya jerawat bisa lancar kembali.

3. Air Wudlu ( istilah orang jawa yaitu air genthong atau padasan )

Bagi orang Islam air ini digunakan untuk berwudlu ketika hendak mau menunaikan ibadah sholat. Selain dari pada itu bisa bermanfaat untuk pencegahan serta proses penyembuhan jerawat. 

Ketika kamu rutin rajin berwudlu itu termasuk salah satu tips pembersihan wajah untuk terhindar dari jerawat. 

Dengan taat & taqwa menjalankan ibadah membuat suatu ketenangan batin ( tidak mudah stres ) dalam diri sehingga jerawat tidak mudah tumbuh.

4. Selalu berdoalah ketika memulai penyembuhan.


CATATAN :

Proses penyembuhan lebih cepat apabila jerawat yang tumbuh masih ringan dan cara di lakukan secara benar rutin berulang. Konsultasilah kepada dokter ahli ketika jerawat tidak kunjung sembuh.

Demikian tadi " Cara Menghilangkan Jerawat Dalam Satu Malam Secara Alami " Semoga bermanfaat dan lekas sembuh..Aamiin..Aamiin..Aamiin.

Posting Komentar untuk "3 Cara Ampuh Menghilangkan Jerawat Dalam Waktu Semalam Secara Alami "